Minggu, 31 Juli 2011

#BIGTHANKS for pak erwansyah

satu kata yang menggambarkan perasaanku kemarin. LEGA. sengaja aku ulangi kata itu untuk mempertegas, semua terasa sudah berakhir kemarin. maksusku,tak ada lagi karya ilmiah yang bertengger di puncak ubun-ubunku. semua itu telah lepas terbawa angin menuju Jakarta. dan satu orang yang PALING berjasa atas itu. siapakah dia? atau lebih tepatnya,siapakah beliau? beliau adalah PAK ERWANSYAH. begitu banyak jasanya untukku. dengan penuh senyuman aku katakan terimakasih padanya. terimakasih yang terdengar amat biasa. tapi tak ada yang tau,bahwa aku sangat-sangat berterimakasih pada pak erwan. tak perlu kusampaikan muluk-muluk disini. hanya aku yang tau betapa aku sangat berterimakasih. kini,aku tinggal menunggu dan berdoa,semoga hasilnya memberikan senyuman diwajah pak erwansyah :)

0 komentar:

Posting Komentar