Minggu, 31 Juli 2011

cloud in the afternoon

"..awan. awan menutupi matahari,namun tidak mengenyahkan keindahannya. awan yang lembut selalu menggodaku untuk menyentuhnya. namun,tak pernah sekali pun aku berniat untuk menjauh dari matahari.."
kemarin sore Harun Ar-Rasyid datang kerumah aku. setelah ngerasain lega yang teramat sangat,sekarang aku ngerasa senang yang begitu kental. padahal banyak cerita -sedih -galau -kesal yang kepingin aku ceritain sama arun,tapi aku gak bisa. bukan karna aku gak percaya sama arun,bukan karna aku gak terbuka sama arun,bukan karna aku segan sama arun. tapi karna kalau ada arun,aku lupa sama semua itu. aku cuma ingin tersenyum dan tertawa kalau ada di dekat dia :)

"..awan tak akan lupa pada matahari yang menyinari bumi,dan awan membuat matahari lebih indah.."

banyak hal sih yang mau aku ceritakan tentang harun. tapi sepertinya disini bukan tempat yang tepat. sepertinya diary-pink-ku mulai merindukanku yang tak pernah berbicara dengannya lagi. dan akupun juga merindukannya. juga merindukan lelaki magnet yang tergantung padanya. maka aku putusnkan untuk memberitahukan tentang harun pada diaryku saja :>

0 komentar:

Posting Komentar