Sabtu, 09 Juli 2011

Say Hello to XI IA 4 \(´▽`)/

hai my lovely blog (˘⌣˘)ε˘`) hari ini sabtu 9 juli 2011,aku kembali ke sekolah dengan memakai baju 'indah' itu.yap,baju batik biru ijo kuning itu tampak indah menghiasi lapangan basket sekolahku pagi ini.semua teman-temanku tampak berbeda.
dan pagi ini,pengumuman yang paling kami nanti-nantikan pun tiba.yap,pengumuman kelas.dan kau tau?aku masuk kelas XI IA 4! awalnya aku cukup kecewa.karena apa? TEMAN-TEMAN SEKELASKU JUARA KELAS SEMUA!! itu ngebuat aku khawatir banget.aku takut aku akan tenggelam dalam kejeniusan mereka.aku down.aku gatau deh mau bilang apa lagi.yang jelas pas liat nama-namanya aku shock dan sempat sesak napas.gitu juga dengan dhini isti putri.dia malah lebih shock dan frustasi dibandingin aku.dia udah bentuk meratap-ratap haa.
terus,aku sama dhini liat daftar namanya sekali lagi.dan aku liat ada nama khairinnisa sama anggit moracita :D kontan aja aku seneng,rumah kami kan dekat! :D seumur-umur di SMAN 8 Pekanbaru aku belum pernah punya temen sekelas yang rumahnya di pandau juga.dan dari situlah,aku liat kelas aku yang baru dari sisi positifnya :)
nih classmate aku yang baru (yang aku ingat):
  • Dhini Isti Putri
  • Fikra Taufenda
  • Claudya Nanda KN
  • Khairin Nisa
  • Anggit Moracita
  • Hesthi Krisnawati
  • Aya Ayundra
  • Riskie Ayu Z
  • Rika Efirianti
  • Teresa Pranyoto
  • Yeshia Afni Fauzana
  • Eka Lestari
  • Rahardian Mahardika
  • M. Ichsan
  • dll
heeeem kira-kira gimana yaa kelas kami nanti? penasaran nih :> semoga sama baik asyik cozy insane nya sama cosinusix amiin (ˇʃƪˇ)

3 komentar:

Indah Lara Syanti mengatakan...

namakuu manaaa?
gak adaaa gaak asiiik nuyiiin
lo gue END!

Kusuma Nurin Husna mengatakan...

hueheee dulu kita belum kenal ndah ._.v

Claudya Nanda Krisdayani mengatakan...

seru kok kelasnya,percaya deh ;)

Posting Komentar