Kamis, 07 Juli 2011

langit yang rindukan hujan

hei blog,mulai detik ini aku bakalan lebih rajin cerita sama kamu *kiss* karna aku gamau yayang bosen sama cerita aku yang itu-itu aja.aku juga ga bisa cerita sama naziroh fitri karna mereka jauh sekarang :( dan aku juga ga mungkin cerita sama ridho.he's not like my brother anymore.he's so near,but he's so far :'( sama yang lainnya apalagi.diary?entahlah,aku udah jarang ngebuka diary.masih belum siap selalu keinget pas ridho ngebaca diaryaku dan emang karna aku yang ngizinin.finally,aku malu banget sama dia.tapi dianya biasa aja,dan aku syukuri itu :D

nah,aku mau nyeritain tentang malam ini.sebenarnya aku udah ngantuk bin capek,tapi ga tau kenapa aku kepingin banget ngeposting.malam ini,ga ada hujan ga ada petir,tau-tau hati aku mendung.padahal udah banyak banget orang-orang tak terduga yang nemanin aku malam ini.malam ini aku ditemenin yayang,ditemenin diana,ditemenin ka suki *loncat-loncat kegirangan :p*,rozi,khaira,ayu,mbak mar,fadly,anja,dan banyak lagi,termasuk ridho.

tapi walaupun ada mereka semua,aku tetep aja ga bisa menepis awan kelabu di hati aku.padahal biasanya ridho tu mood booster aku.dan aku pengen hujan membasahi hatiku yang kelabu.bagai langit yang rindukan hujan.

0 komentar:

Posting Komentar