Jumat, 08 Juli 2011

Hati yang berkabut

Setelah lama berpikir aku baru tau apa yang ngebuat perasaan aku gak enak.aku baru mengerti kenapa hati ini berkabut.ya,lagi-lagi tentang MR.aku baru keinget kalau tanggal 15 mei kemarin aku membolehkan dia ngebaca diary aku.dan ada nama dia dan YD disitu.mungkin dia berpikir kalau yang orang-orang bilang selama ini benar.bahwa aku gak benar-benar pengen nyomblangin dia,tapi cuma pengen ngedekatin dia dan ngerebut dia dari YD dengan cara yang halus.

Padahal,pada kenyataannya semua itu SALAH! Dulu aku nyomblangin atau lebih tepatnya jadi perantara -–karena mereka udah jadian— emang karena aku benar-benar pengen ngeliat mereka bahagia.jujur deh.aku gak punya maksud lain kok.tapi,tiba-tiba dia bilang sama aku mau putus dari YD.dan asal mereka tau aja,AKU UDAH BERUSAHA NYEGAH! Aku udah bilang ke dia buat pikir-pikir dulu,entar dia nyesal.tapi dia tetap bulat buat mutusin YD.dan aku gak tau harus berbuat gimana.aku juga gak berhak kan buat nentuin apa yang harus dia lakukan.jadi akhirnya aku bilang ke dia,”terserah aja.”

Dan hari-haripun berlalu.gak tau kenapa dan gak tau darimana aku bisa dekat sama dia.tau-tau aja udah dekat.dan mungkin akulah cewek yang paling dekat sama dia waktu itu.waktu itu ya,waktu itu.dan tanggal 1 mei,dia nanya sama aku siapa yang aku suka.kalau emang aku suka sama dia dan mau ngerebut dia dari YD,aku bisa aja kan bilang ciri-ciri dia terus suruh dia nebak.dan akhirnya dia tau kalau yang aku maksud dia dan akhirnya kemungkinan kami jadian.dan tertawa bahagia diatas penderitaan YD.bisa kan? Tapi aku gak ngelakuin itu.karna apa? Aku gak suka dia dan aku gak pengen ngerebut dia dari YD! bahkan aku sering ngedorong dia buat jadian lagi sama YD,tapi dia gak mau.aku mau berbuat apa lagi kalau kayak gitu.dan dia pun emang gak pernah berpikir kalau aku pengen ngerebut dia dari YD dan gak mau dengarin kata-kata mereka dan aku syukuri itu.

Aku gak suka sama MR.udah berulang kali aku katakan sama mereka yang terus-menerus memberondong aku dengan pertanyaan,aku suka apa engga sama MR dan kami jadian apa engga.dan aku selalu jawab ENGGAK.karna emang itu kenyataannya.aku gak suka sama MR.tapi aku sayang sama dia.lebih dari aku suka sama cowok-cowok lain.lebih! Cuma dia yang benar-benar bikin aku bahagia.tapi bukan berarti aku pengen dia jadi milik aku.engga! aku udah cukup bahagia kalau liat dia bahagia.walaupun bukan dengan aku.aku cuma pengen dia ada disamping aku.itu aja.jadi gak ada sama sekali niat buat ngerebut dia dari YD.

Dan pas tanggal 3 mei 2010 kami harus berpisah dan jujur aku sangat-sangat sedih.hari itu,aku sama dia foto berdua dan kami saling ngasih sesuatu. mungkin YD liat atau dengar dari temannya.jadi sejak hari itu YD marah dan benci banget sama aku.walaupun hari itu aku sama YD masih sempat bercanda-canda.dan sejak saat itu aku terus-terusan minta maaf dan ngeyakinin YD kalau aku gak pernah punya niat jelek sama dia apalagi sampai ngerebut cowok dia.tapi dia gak luluh luluh juga.dan sebagai manusia aku punya rasa capek.akhirnya aku diam-diaman aja sama dia sampai akhirnya sekarang kami udah rukun lagi dan udah dekaaaaaaat banget kayak gak prnah ada masalah diantara kami.karena saat ini dia udah dekat lagi sama MR.dan yaaa aku syukuri itu.sekarang gantian aku yang jauh sama MR.ga benar-benar jauh sih,cuman kami udah jarang cerita aja.tapi yasudahlah,mungkin emang udah gini jalannya.

Dan permasalahannya sekarang,setelah MR baca diary aku,apa dia jadi berpikir kalau apa yang mereka bilang itu benar? Dan dia jadi berpikir aku emang mau ngerebut dia dari YD.kalau emang iya,habislah aku.tapi aku gak akan ngelakuin apa pun buat nyangkal itu semua.walaupun itu semua gak benar.aku Cuma berharap,dia nepatin kata-katanya kalau dia percaya aku.apapun itu.

0 komentar:

Posting Komentar