Minggu, 31 Juli 2011

My Dream

bagi yang benci akan ke-melankolis-an harap jangan baca ini. karena ini akan membuat anda geli bahkan mual dan memutar bola mata anda.

"..pelangi itu indah karena datangnya kadang-kadang. kalau datangnya setiap hari,ia tak akan terlihat seindah ini.."

Ramadhan penuh berkah. semua orang percaya itu. bahkan orang non-muslim pun turut merasakannya. karena mereka dapat pulang sekolah lebih cepat daripada biasanya dan turut mencicipi kue saat lebaran :D
akupun juga turut merasakannya. dibalik merdunya ayat Allah yang dikumandangkan diseantero dunia,dibalik nikmatnya berbuka walau hanya seteguk air,dibalik hangatnya silaturrahmi saat shalat tarawih,dibalik sejuknya pintu maaf yang terbuka lebar,dibalik menggiurkannya pahala yang ditawarkan dibulan ini,aku mendapatkan 'rezeki' lain. Dia,sudah sekian lama rasanya dia ga nge-text aku. dan karna kehadiran ramadhan,dia nge-text aku :)
namun,karena salah satu operator,tadi malam text ku pending dan belum terkirim ke dia.

entah karena terlalu senang atau terlalu aku pikirin--padahal sejujurnya aku biasa aja,sampai kebawa kedalam mimpi. di mimpi itu,aku ngebales text dia pake emot |:')| -____- lebay banget deh tuh mimpi,padahal aslinya ga pake emot apapun. dan dia bales "jiaaaaah.. nangis dianya hahaha. (blablabla--ga inget) pacar (blablabla)?" ga keinget apa bacaannya. yang keinget cuma itu,dan dia manggil aku nurin. hahah,kalo di dunia nyata mah itu emejing banget. kalau di mimpi,itu hanya terlihat abu-abu.

sebenarnya itu hanya mimpi biasa,hanya kisah biasa. tapi berhubung aktor itu sudah cukup lama tidak ikut casting di mimpi aku,yaa itu cukup mengejutkan bagi aku.

0 komentar:

Posting Komentar